Sabtu, 09 Februari 2013

Semangat itu Bangkit Lagi

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh



Alhamdulillah, perlahan namun pasti semangat ini akhirnya kembali berkobar. Setelah sekian lama semangat ini mengendor dan akhirnya kembali menggebu-gebu. Semoga niat baik ini bisa terlaksana dan lancar tanpa hambatan, heheheh jalan tol kali yeh,.. :).

Semoga aku bisa merealisasikan niat-niat dan ide aku yang lagi melayang-layang di otakku saat ini hehehhe :). Sangat senang keadaan seperti ini bisa aku dapatkan kembali,setelah aku memanjakan diri dengan cara menghibur diri melalui kebiasaan lama aku, apa lagi kalau bukan main game online. Saat ini aku mulai bosan bermain dan malas-malasan, toh semuanya gak ada hasil malah yang ada aku mengalami kerugian waktu dan tenaga yang terbuang sia-sia karena hal-hal yang tidak penting.


Hmm,..Semangat Aly kamu pasti bisa!!!!




0 komentar:

Posting Komentar