Kamis, 31 Januari 2013

Merasa Bersalah


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Hari ini aku bangun telat hehehehe,.. akibat begadang semalam pastinya, jam 08.06 aku di bangunkan adik aku " kak bangun sdah jam 8 lewat, kk ndak masuk kantor hari ini? " aku langsung bangkit dari tempat tidur. Setelah mandi dan berpakaian aku melesat ke kantor tanpa membereskan kamar terlebih dahulu, alhasil semua dikerjakan oleh adik aku. Sepulang dari kantor aku mendengar adik aku lagi sakit, wah,..aku jadi merasa bersalah meninggalkan pekerjaan buat dia seedangkan dia sedang tidak enak badan. Maaf yahhh dek,...Hehheheeh :). 

Kebiasaan begadang harus segera di basmi, diliat dari sudut pandang manapun begadang gak ada baiknya lebih banyak ruginya deh. 

Get Well Soon ya de'... :)


0 komentar:

Posting Komentar