Jumat, 15 Maret 2013

Lebih Dari Kata-Kata

Assalamu Alaikum Wa Rahmatullahi Wa Baraakaatuh



Mengatakan "aku cinta padamu"
Bukanlah kata-kata aku ingin dengar darimu
Bukan karena aku ingin kau
Tidak mengatakannya, tetapi jika kamu tahu,
Bagaimana mudahnya untuk menunjukan bagaimana perasanmu
Lebih dari kata-kata adalah semua yang kamu lakukan untuk membuatnya nyata
Maka kau tidak perlu mengatakan bahwa kau mencintaiku
Karena aku sudah mengetahuinya

Lebih dari kata-kata
Lebih dari apa yang anda katakan
Apakah hal yang anda lakukan

Sekarang aku sudah mencoba untuk bicara denganmu dan membuatmu mengerti
Yang harus kamu lakukan hanyalah menutup matamu
Dan hanya mengarahkan tanganmu dan menyentuhku
Pegang aku erat jangan pernah biarkan aku pergi
Lebih dari kata-kata adalah semua yang aku ingin kamu menunjukkannya 
Maka kau tidak perlu mangatakan bahwa kau mencintaiku
Karena aku sudah mengetahuinya

Apa yang akan kau lakukan jika hatiku terbelah dua
Lebih dari kata-kata untuk menunjukkan perasanmu
Bahwa cintamu bagiku adalah nyata
Apa yang akan kau katakan jika aku membuang kata-kata itu
Maka kamu tidak akan bisa membuat hal-hal baru
Hanya dengan mengatakan aku mencintaimu

Asek sekali ni lirikx,..
ini Lirik lagu loh, bukan murni kata hati hehheheh :)


Terjemahan dari lagu "More Than Words"
By : Westlife


0 komentar:

Posting Komentar